Dapatkan Diskon hingga 40 % SETIAP HARI.!!

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Pedoman Belanja Al Quran Terjemah Secara Online Yang Aman

Friday, January 6th 2017.

Pedoman Belanja Al Quran Terjemah Secara Online Yang Aman

 

Artikel berikut adalah Pedoman Belanja Al Quran Terjemah Secara Online Yang Aman, anda bisa mengikuti beberapa petunjuk berikut ini, pada waktu ini belanja online sudah banyak dilakukan oleh banyak orang penguna di Internet, Selain cara mendapatkan barangnya yang praktis, Namun belanja online juga dinilai memiliki keunggulan tersendiri yang tidak di dapatkan pada saat belanja secara langsung pergi ke pasar, sebab kita tidak perlu repot-repot jauh-jauh kesana untuk mendapatkan barang yang ingin kita beli.

yang kita perlukan pada saat belanja online hanya tinggal buka Komputer lantas lihat-lihat barang yang akan di beli, setelah pas dengan yang di butuhkan, hanya dengan berapa kali klik dan lakukan pembayaran, maka berapa hari kemudian barang yang di pilih melalui belanja online akan tiba kerumah.

Namun belanja online juga rentan yang namanya penipuan, sehinga kita perlu berhati-hati ketika belanja online di Internet. Nah jika anda ingin tahu Pedoman Belanja Al Quran Terjemah Secara Online Yang Aman di Internet, maka perhatikan uraian dibawah ini :

1.Lakukan riset pada situs web tempat Anda berbelanja, Tips ini harus dilakukan kalau Anda membeli barang seperti pakaian online di situs web yang Anda sendiri kurang familiar. Periksa nomor telepon si penjual dan hubungi.

2. Kalau tidak meyakinkan, lihat di mesin pencari Google atau Yahoo kemudian masukkan nama situs web itu. Carilah ulasan dari konsumen mereka. Kalau ada yang tidak beres, sudahlah, tinggalkan saja situs web itu.

3. Perhatikan kebijakan privasi, Jangan sampai di kebijakan itu ada poin yang menyatakan kalau pengelola situs web boleh memberikan data pribadi ke pihak lain.

4. Lihat juga kebijakan pengembalian barang. Karena barang yang dibeli tidak bisa dilihat secara fisik, harus ada garansi kalau barang yang dikirim cacat, Anda boleh mengirim barang cacat itu kembali dan tentu saja diganti dengan barang baru atau uang Anda kembali.

5. Baca juga siapa yang bertanggung-jawab pada bea pengembalian barang itu.

6. Teliti paket barang dengan memperhatiakn deskripsi produk baik-baik.

7. hati-hatilah kepada barang bermerk yang dijajakan dengan potongan harga yang sangat besar.

8. Jangan mudah tergoda pada tawaran barang dengan harga murah yang datang dari e-mail, apalagi meminta ID dan password tanpa izin dari pemilik e-mail. Itu biasanya kerjaan spammer. Tapi hati-hati, spammer bisa saja merayu, Ia mengirim e-mail yang sepertinya datang dari perusahaan baik-baik. Lebih baik, kunjungi situs web perusahaan baik-baik itu dan langsung belanja darisana.Hindari via e-mail atau jendela pop-up.

9. Lihat tanda kalau situs web itu aman, Tanda itu umumnya berupa gambar gembok di baris status (status bar) browser. Sebelum memasukkan informasi pribadi, periksa tanda itu ada.
Saat Anda diminta untuk memasukkan informasi pendaftaran nomor kartu kredit, lihat alamat situs web. Harusnya alamat situs web berubah dari http ke https. yang maksudnya informasi pembayaran itu dienkripsi, ini akan lebih aman.

10. Amankan PC Anda, Minimal harus punya antivirus. Lebih bagus lagi kalau punya anti spyware dan firewall. Ingat, perangkat lunak keamanan itu harus di-update secara teratur agar Laptop terlindung dari spyware terbaru. Lebih baik, atur saja proses update secara otomatis.

11. Periksa total harga barang, plus ongkos bungkus, plus ongkos kirim, mudah-mudahan ada diskonnya. Bandingkan harga total dari suatu situs web dengan situs web lain.

12. Simpan bukti transaksi, begitu juga deskripsi produk dan harga, kuitansi digital, dan juga salinan e-mail antara Anda dengan penjual.

Artikel diatas adalah sebagian tips untuk berbelanja online supaya terhindar dari penipuan dan hal-hal yang kurang menyenangkan.

 

Produk terbaru

Hubungi Kami

081314590145
081314590145
5AB05B0E
081314590145
kontak@bayanquran.com

Rekening Bank

Nur Hasani
Nur Hasani
Nur Hasani